Senin, 11 Maret 2013

Cerita Pendek tentang Persahabatan


Perkenalkan, namaku Lolla. Aku mempunyai satu sahabat dunia maya yang bernama Vesha. Dia sangat baik padaku. Kami kenal karena kami sama-sama penggemar Kpop. Persahabatan kami, kamu singkat menjadi “Love” (Lolla dan Vesha). Kami bersahabat sudah lama, dan hampir terputus hanya karena mamaku melarang persahabatan jarak jauh kami.. Aku pun sangat terpukul karena aku sangat menyayangi Vesha..

Sahabat Dunia Maya

“sha..” (Lolla Gracelia is on)
“knapa la?” (Vesha Alicia is on)
“aku mau ngomong” kataku
“ngomong apa la?” tanyanya
“aku akan pindah..” jawabku
“kemana la? :( ” tanyanya lagi
“Korea Selatan, Shinwa Junior High School..” jawabku lagi
“Kamu mau ngelupain aku?” balasnya
“Bukan gitu, tapi..” sebelum aku selesai chatting dengan Vesha, mamaku sudah datang memarahiku dan berkata “Lolla! Apa kamu tidak ingat bahwa besok kamu akan mama berangkatkan ke Korea? Tidur sekarang!” kata mamaku, aku pun sangat sedih dan rasanya ingin berteriak.. apa daya, aku tidak bisa melanggar kata mamaku.
Besoknya, aku segera meninggalkan semua kenangan indah di Indonesia.. sebelum aku naik pesawat Vesha memberiku sebuah pesan.. “Lolla, aku akan menunggumu, aku sangat menyayangimu sebagai seorang sahabat, jangan lupakan aku, saranghaeyo :) ” Aku menangis membaca itu, Vesha.. tunggulah aku, aku pasti akan mengukir kembali sebuah kenangan manis antara kita..
2 Tahun kemudian….
“Lolla.. Selamat datang lagi di rumah kamu yang paling bagus ini.. mama sangat merindukanmu.. kenapa gak langsung pulang aja? kenapa di rumah tante dulu..” kata mamaku sambil menciumku..
“Iya ma maaf ya ma”
Aku pun tersenyum dan segera berlari menuju kamar, “On ah, siapa tahu Vesha on..” kataku dalam hati, aku benar-benar rindu padanya
“Love..” (Lolla Gracelia is on)
“Lolla?” (Vesha Alicia is on)
“Iya sha, lupa ya?” tanyaku
“Lolla? Kamu udah pulang? kok gak kasih tahu? aku kangen. Gimana Disana? Seru gak?” tanyanya bertubi-tubi
“Vesha cantik, satu-satu dong. Iya, maaf aku buru-buru, aku juga kangen, seru. ada musim salju!” jawabku
“hehehe, aku mau cerita” katanya
“apa? silahkan” jawabku lagi
“aku kemarin bertemu satu cewek yang cantik banget. Sudah cantik, pintar, lulusan Korea, baik lagi. Namanya juga sama kayak kamu. Lolla Gracelia. Hebat ya?” ceritanya padaku
“Dimana?” tanyaku
“Di sekolahku” jawabnya
“nama sekolah kamu apa?” tanyaku lagi
“Jakarta International Korean School” jawabnya lagi
“Hah? Cewek yang ketemu kamu itu rambutnya panjang, kulitnya putih? tasnya hello kitty?” tanyaku sangat penasaran
“Iya! Kok tahu?” katanya padaku
“Itu aku :D jadi cewek tomboy berambut pendek itu kamu? kamu imut banget” jawabku tak menyangka
“Hah? Iya? Ya ampun jadi kita sekarang udah ketemu, aku senang! Makasih ya :) ”
Semenjak itupun persahabatan kami semakin indah
Cerpen Karangan: Ilean Febiola
Facebook: https://www.facebook.com/ilean.febiola
Hai :)
Ini cerpen kedua aku,semoga suka ya
Aku sekolah di SMPN 259 Jakarta Timur..
Jika mau kenal aku lebih dekat,follow twitterku @DonghaeFangirl_ {yang @IleanOfficial_ udah aku hapus) dan add facebook ku Ilean Febiola
Terimakasih~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar