Selasa, 26 November 2013

Bagaimana menjadi sekertaris profesional "How to Become a Professional Secretary"

“How to Become a Professional Secretary
 in 5 Steps”
No.
Step
In English
In Indonesian
1.
Research a Secretary's Career Duties
Secretaries perform administrative, clerical and even managerial tasks. They field telephone calls, greet and direct visitors and type office correspondence, memos, agendas and board meeting minutes. In this career, depending on your exact title, you could plan meetings and schedule appointments, organize paper and electronic files and manage special projects. You may also contact clients or other businesses by telephone, mail, the Internet and e-mail. In your daily work, you might use word processing and accounting software, fax machines, photocopiers, scanners, videoconferencing and multi-line telephone systems.

Penelitian Tugas Karir Sekretaris
Sekretaris melakukan administrasi , tugas ulama dan bahkan manajerial . Mereka bidang panggilan telepon , menyapa dan pengunjung langsung dan jenis korespondensi kantor, memo , agenda dan papan pertemuan menit . Dalam karir ini , tergantung pada judul yang tepat , Anda bisa merencanakan pertemuan dan janji jadwal , mengatur kertas dan file elektronik dan mengelola proyek-proyek khusus . Anda juga dapat menghubungi klien atau bisnis lain melalui telepon , surat , internet dan e -mail . Dalam pekerjaan sehari-hari Anda , Anda mungkin menggunakan pengolahan dan software akuntansi kata, mesin fax , mesin fotokopi , scanner , konferensi video dan sistem telepon multi- line.

2.
Earn an Associate's Degree
You may not need a degree to become a professional secretary. However, according to the U.S. Bureau of Labor Statistics, more employers have begun hiring applicants with college degrees for secretary positions (www.bls.gov). If you'd like to gain an advantage over other job candidates, you might choose to earn an associate's degree in office administration at a vocational or community college. These programs offer courses like office procedures, spreadsheets, advanced word processing, office software applications, keyboarding and records management.

Dapatkan Gelar Associate
Anda mungkin tidak perlu gelar untuk menjadi seorang sekretaris profesional. Namun , menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS , lebih banyak pengusaha telah mulai mempekerjakan pelamar dengan gelar sarjana untuk posisi sekretaris ( www.bls.gov ) . Jika Anda ingin mendapatkan keuntungan lebih dari calon pekerjaan lain , Anda dapat memilih untuk mendapatkan gelar sarjana dalam administrasi kantor pada kejuruan atau komunitas perguruan tinggi. Program ini menawarkan program seperti prosedur kantor , spreadsheet , pengolah kata canggih , aplikasi perangkat lunak perkantoran , keyboard dan manajemen arsip .

3.
Choose an Area of Specialty
If you'd like to become a specific type of secretary, you might take additional courses or pursue more specialized degree options. The most common areas of specialization are legal or medical secretary. As an aspiring legal secretary, you might earn an associate's degree in paralegal studies. Or, if you'd prefer to work in the medical field, you can enroll in an associate's degree program in medical assisting.

Pilih Wilayah Khusus
Jika Anda ingin menjadi jenis tertentu sekretaris , Anda mungkin mengambil kursus tambahan atau mengejar gelar pilihan yang lebih khusus . Daerah yang paling umum dari spesialisasi adalah sekretaris hukum atau medis . Sebagai sekretaris hukum calon , Anda mungkin mendapatkan gelar sarjana dalam studi paralegal . Atau , jika Anda lebih memilih untuk bekerja di bidang medis , Anda dapat mendaftarkan diri dalam program gelar sarjana dalam pendamping medis.

4.
Earn Licensing or Certification
No specific certification is required to become a secretary. However, some organizations offer certifications that can make you more marketable to employers. These include the International Association of Administrative Professionals (IAAP), which awards the Certified Professional Secretary certification, and NALS (formerly the National Association of Legal Secretaries), which offers the Accredited Legal Secretary designation.

Perizinan Raih atau Sertifikasi
Tidak ada sertifikasi khusus yang diperlukan untuk menjadi seorang sekretaris . Namun, beberapa organisasi menawarkan sertifikasi yang dapat membuat Anda lebih berharga untuk majikan . Ini termasuk Asosiasi Internasional Administrasi Professionals ( IAAP ) , yang penghargaan Certified Professional sertifikasi Sekretaris , dan NALS (sebelumnya Nasional Asosiasi Sekretaris Hukum ) , yang menawarkan Terakreditasi Hukum Sekretaris penunjukan .

5.
Obtain Employment
Temporary placement agencies often seek workers to fill secretarial jobs. By signing on and testing with one or more agencies, placement personnel can match your skills and abilities to their clients who are seeking secretarial professionals. Many of these agencies also provide computer training. If you choose to seek work without the assistance of a placement specialist, you might search online to find secretarial positions in public and private offices.

Mendapatkan Pekerjaan
Lembaga penempatan sementara sering mencari pekerja untuk mengisi pekerjaan sekretaris . Dengan menandatangani dan pengujian dengan satu atau lebih lembaga , personil penempatan dapat mencocokkan keterampilan dan kemampuan Anda untuk klien mereka yang mencari profesional sekretaris . Banyak lembaga ini juga menyediakan pelatihan komputer . Jika Anda memilih untuk mencari pekerjaan tanpa bantuan dari spesialis penempatan , Anda dapat mencari online untuk menemukan posisi sekretaris di kantor-kantor publik dan swasta .





 “How to Become a Professional Secretary
 in 5 Steps”
No.
Step
In English
In Indonesian
1
Displays Company Image
Corporate image is a thing that must be upheld. Since the secretary is the boss's right hand, the secretary should also display good corporate image.
Menampilkan Citra Perusahaan
Citra perusahaan adalah hal yang harus dijunjung tinggi . Karena sekretaris adalah tangan kanan bos , sekretaris juga harus menampilkan citra perusahaan yang baik .
2
Be friendly, kind and responsible for all duties
Good and Responsible Secretary should also be friendly, kind and responsible for all duties. Not just good to have a good boss but also to the relationship and his work together.
Baik ,bertanggung Jawab,dan ramah

Sekretaris baik dan Bertanggung Jawab juga harus ramah, baik dan bertanggung jawab untuk semua tugas . Tidak hanya baik untuk memiliki bos yang baik tetapi juga untuk hubungan dan bekerja bersama-sama .
3
Clever Keeping Secrets
Clever Keeping Secrets For right hand boss and always won the trust of the boss, the Secretary must be good at keeping secrets and confidential company's own boss.
Pandai Menjaga Rahasia
Pandai Menjaga Rahasia Untuk bos tangan kanan dan selalu mendapat kepercayaan dari atasan , Sekretaris harus pandai menyimpan rahasia dan bos rahasia perusahaan sendiri .
4
Up to date on technological
Know technology "the secretary not only have to dress smart, but a secretary should also be up to date on technological advances such as information technology.
Up to date pada kemajuan teknologi
Tahu Teknoiogi " sekretaris tidak hanya harus berpakaian pintar, tapi seorang sekretaris juga harus up to date pada kemajuan teknologi seperti teknologi informasi .
5
Know Accounting and Bookkeeping
Know Accounting and Bookkeeping Accounting and bookkeeping must also be controlled by a secretary to be able to do the bookkeeping office.
Tahu Akuntansi dan Pembukuan
Tahu Akuntansi dan Pembukuan Akuntansi dan pembukuan juga harus dikuasai oleh seorang sekretaris untuk dapat melakukan kantor pembukuan .
6
Can master a foreign language
Should a Foreign Language Can master a foreign language is an added value that must be owned by a secretary. Because usually the secretary always asked the boss to meet with relations coming from abroad.
Bisa menguasai bahasa asing
Harus bisa menguasai bahasa asing,karena itu adalah nilai tambah yang harus dimiliki oleh seorang sekretaris . Karena biasanya sekretaris selalu diminta bos untuk bertemu dengan relasi yang berasal dari luar negeri .
7
Studying Character
Studying Character, Recognize boss character that you are not wrong in the act and make decisions.
Mempelajari Karakter
Mempelajari Karakter, Kenali karakter bos agar Anda tidak salah dalam bertindak dan mengambil keputusan .
8
Having a Good Ethics
Having a Good Ethics. A secretary should also have good ethics, namely in terms of speaking, eating, sitting, etc.. Because it is associated with the company's image.
Memiliki etika bagus
Memiliki etika bagus . Seorang sekretaris juga harus memiliki etika yang baik , yaitu dalam hal berbicara, makan , duduk , dll . Karena hal ini terkait dengan citra perusahaan
9
Clever Public Speaking
Clever Public Speaking. Sometimes secretary was asked to accompany the employer to make a presentation replace the boss. That's why the secretary should be able to learn to talk to the public or at meetings.
Pandai Berbicara di depan publik atau umum
Pandai Berbicara di depan publik atau umum .Kadang sekretaris diminta untuk menemani atasan untuk melakukan presentasi menggantikan bos . Itu sebabnya sekretaris harus bisa belajar berbicara dengan publik atau pada pertemuan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar